Dua Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Kontainer di Pungging Mojokerto

Tabrakan maut kambali terjadi di Mojokerto, sebuah sepeda motor yang membawa banyak barang bawaan ditabrak truk kontainer di Jalan Raya Ngrame, Pungging, Mojokerto. Dua pengendara meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Senin (04/02) sekitar pukul 15:30 WIB di jalan Raya Ngrame Pungging Mojokerto, saat itu motor nopol S 6623 ZR yang di kendarai Mardiono (28) asal Desa Ngrimbi, Bareng, Jombang bersama seseorang perempuan tiba-tiba oleng ke kanan dan bertabrakan dengan truk kontainer yang sedang melintas dari arah berlawanan. Akibatnya dua korban meninggal di lokasi.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Sat Lantas Polres Mojokerto mengatakan, saat itu korban membawa barang bawaan yang cukup banyak melaju dari arah Krian ke Mojosari, “tiba-tiba di TKP motor korban oleng ke kanan dan menabrak truk kontainer nopol B 9326 JM dari arah berlawanan yang dikemudikan Sumari (53), warga Desa Pulosari, Bareng, Jombang,” terangnya.

Baca Juga :  Undian Nomor Urut Paslon Pilwali Mojokerto, AKRAB no 1- Neng ITA no 4

Kata Edy, keterangan dari saksi mata diduga korban kecapekan dan mengantuk sehingga motor oleng dan langsung menabrak bagian depan mobil truk kontainer, “kedua korban meninggal di TKP,” katanya.

Kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari dan kendaraan yang terlibat kecelakaan serta sopir truk diamankan ke Polres Mojokerto untuk dimintai keterangan.(fam/udi)

Baca juga :