Mobil PLN Terguling Saat Pasang Tiang Listrik di Mojokerto

Leneng Timpa Mobil Box yang Lewat

Sebuah mobil PLN bernopol S 9020 WD terguling saat memasang tiang listrik (leneng) di jalan raya Jotangan Mojosari. Akibatnya, tiang listrik Amrik dan menimpa mobil box yang sedang melintas.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi pada Selasa siang (06/02) sekitar pukul 12:00 WIB saat itu Mobil PLN yang disopiri Mashudi (31) warga Dusun Badung, Desa Sumberejo, Peterongan Jombang mengangkut katrol dan memasang tiang listrik di Jotangan Mojosari, tapi karena beban terlalu berat akhirnya mobil tidak mampu menahan beban dan terguling.

Baca Juga :  Polres Mojokerto Bongkar Sindikat Pembuat SIM Palsu

Mashudi, sopir mobil PLN mengatakan, selain mobilnya terguling bersama katrolnya, tiang listriknya juga ambruk ke tengah jalan, “saat itu ada mobil box yang lewat akhirnya tertipa leneng listrik, dan katrolnya juga menancap di mobil box itu,” kata Mashudi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, tapi mobil box yang dikendarai Sumadi warga Pungging, Mojokerto rusak di bagian box belakang dan kejadian ini juga sempat membuat jalan alternatif Mojokerto-Sidoarjo macet total. (Fam/udi)