Kesetrum Listrik, Warga Ngoro Mojokerto Tewas di Depan Pabrik Tepung

Tersengat Aliran Listrik di Mojokerto

Gara-gara tersengat aliran listrik saat memangkas pohon, Nasikan (46), Pria asal Dusun Gajahmungkur, Desa Manduro Manggung Gajah, Ngoro, Mojokerto terjatuh dari pohon dan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07:00 pagi, Kamis (08/02) di Jalan Dusun Buluresik, Desa Manduro Manggung Gajah tepat di depan pabrik tepung PT Konesia, Ngoro Mojokerto.

AKP Iwan Setiawan, Kanit Reskrim Polsek Ngoro mengatakan, kitab sehari-harinya bekerja serabutan, saat itu dia disuruh pihak pabrik untuk memotong dahan pohon yang menempel dengan kabel listrik, karena dikhawatirkan bisa terjadi korsleting.

Baca Juga :  Heboh, Guru Karate di Mojokerto ditemukan Tewas

“Korban menggunakan tangga, memanjat pohon randu setinggi sekitar 5 meter, tanpa sadar korban menyentuh kabel listrik dan kesetrum, karena terkejut korban langsung terjatuh hingga meninggal dunia,” terangnya.

Kata Iwan, korban Nasikan langsung dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari untuk divisum, “pihak keluarga sudah menerima dan jenazah langsung disemayamkan,” pungkasnya.(fam/udi)