Terjatuh Dari Pohon Pete 15 Meter, Warga Pacet Mojokerto Tewas

Polisi : Luka Serius di Kepala

Nasib nahas dialami Imam Mahmudi (35) warga Dusun Bendorejo, Desa Bendunganjati, Pacet Mojokerto, dia terjatuh dari pohon Pete hingga akhirnya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi pada Rabu (07/02) sekitar pukul 10:00 WIB, saat itu Imam datang ke rumah Akup (77) warga Dusun Dukuh, Desa Petak, Pacet untuk meminta Pete.

Akup, pemilik pohon Pete yang juga saksi mata mempersilahkan korban mengambil Pete dan meminta berhati-hati karena pohonnya setinggi 10-15 meter.

Akup juga mengatakan, korban memanjat pohon lantoro (pohon Pete) dengan memakai alat benthel/watang (kayu panjang dari bambu degan menggunakan alat pengait).

“Waktu itu saya di sawah yang jaraknya sekitar 25 meter, sekitar jam 11 tiba-tiba ada suara orang jatuh, langsung saya melihat imam sudah tidak sadar,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pengunjung Wisata Air Panas Mojokerto, Tewas saat Berendam

Melihat korban terjatuh dan tak sadarkan diri, Akup meminta bantuan warga sekitar dan melaporkan kepada pihak kepolisian, lantas korban dibawa ke RS Sumberglagah Pacet.

IPDA Tri Hidayati kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, korban mengalami luka parah di bagian kepala setelah terjatuh dari pohon Pete setinggi sekitar 15 meter.

“Tim dokter menyatakan, korban meninggal dunia karena mengalami luka parah di bagian kepala akibat benturan dengan benda keras, dan korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” terangnya.(fam/udi)