Kagumi Artistik Masjid Al Fattah Mojokerto, Kapolresta Bantu Marmer

proyek Masjid Agung Mencapai 55 Persen

Bantuan berupa uang dan material untuk pembangunan Masjid Agung Al Fattah terus mengalir, baik dari para dermawan maupun instansi pemerintah dan swasta. Salah satunya, bantuan yang diserahkan langsung Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Puji Hendro Wibowo, Senin (12/02).

Kepala suaramojokerto.com, Kapolres mengatakan bantuan dari personil polri ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian terhadap pembangunan tempat ibadah. “Kita membantu berupa material semen dan lembaran marmer, ini sebagai bentuk kepedulian kita, keikhlasan dan ketulusan kita di jajaran Polres Mojokerto Kota,” katanya.

Secara simbolis, bantuan dari Polresta Mojokerto ini diserahkan langsung kepada Ketua Panitia Rehab Berat Masjid Agung Al Fattah. Kapolres yang datang bersama sejumlah perwira juga meninjau langsung pembangunan Masjid Agung Al Fattah yang sudah mencapai 55 persen.

Baca Juga :  Rehab Masjid Agung Al Fattah Mojokerto Masih Butuh Rp 26 Miliar

Menurut Kapolresta, Masjid Agung Al Fattah Kota Mojokerto ini ikon sekaligus cagar budaya yang Harus dirawat, dilestarikan dan dikembangkan, “sedapat mungkin kita bantu sesuai dengan kemampuan kita, nanti kalau ada rizki kita akan datang lagi untuk membantu, agar masjid ini segera selesai,” pungkasnya.

Sementara mengenai progres pembangunan Masjid secara umum saat ini sudah mencapai 55% dan untuk penyelesaian 100 persen panitia masih membutuhkan anggaran Rp 26 miliar, panitia berharap ada bantuan dari Pemprov, Pemkot dan bantuan dari masyarakat.(sma)