Truk Box Hantam Trailer di Mojokerto, Boks terlepas Satu Korban Tewas

Kecelakaan di Mojokerto

Kecelakaan yang cukup tragis terjadi di jalan Ngrowo Bangsal dinihari tadi, antara Truk Trailer nopol B 9697 TVW dengan sebuah Truk Boks, satu korban meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 02:15 WIB Selasa (13/02) truk trailer yang yang dikendarai Taufik Hidayat asal Purwokerto, Banyumas melaju dari arah timur, sedangkan truk boks yang dikendarai Purnomo, warga Gempol Pasuruhan melaju dari arah barat.

Didik Soedarsono, Relawan PMI mengatakan, kecelakaan yang terjadi cukup frontal hingga kedua truk rusak parah, berantakan, bahkan truk boks terguling. “Ini kecelakaan yang cukup frontal, truk box terguling dan boksnya terlepas dari rangka truk,” terangnya kepada suaramojokerto.com.

Akibat kecelakaan ini, sopir truk trailer atas nama Taufik Hidayat, Warga Jatisari, Sumampir, Purwokerto, Banyumas meninggal di lokasi, sedangkan sopir truk boks mengalami luka-luka. “Yang meninggal sopir trailernya, sudah kita evaluasi ke RSUD Mojosari,” katanya.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani satlantas Polres Mojokerto, dugaan sementara penyebab kecelakaan karena truk boks mengalami selip, karena semua ban truk itu halus dan SIM sopir truk hanya SIM A.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :