Terlindas Truk di Mojokerto Satu Korban Tewas, 3 Terluka, 1 Bayi

Kecelakaan di Mojokerto

Kecelakaan yang melibatkan Truk Gandeng dan dua motor terjadi di Jalan Raya Gembongan, Gedek Mojokerto. Satu korban terlindas truk gandeng dan tewas di lokasi, sedangkan tiga korban lainnya terluka, satu diantaranya seorang balita.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Rabu malam ini (14/02) sekitar pukul 18:30 WIB, antara Motor Honda Supra dan Honda Beat serta truk gandeng nopol N 8933 UC.

Bondet, Sopir truk gandeng asal Malang menceritakan, saat itu ada sepeda motor dari arah Jombang berusaha mendahului truknya, pada saat bersamaan ada motor dari arah berlawanan. “Akhirnya ya tabrakan, korbannya terpental ke bawah truk, ada satu meninggal tiga luka-luka,” terangnya.

Baca Juga :  Kecelakaan di Mojokerto Masih Tinggi, 1 Bulan 66 Kejadian

Sementara korban meninggal dunia diketahui bernama Moh Romadhoni, warga Dusun Maderejo, Desa Bakalanrayung, Kudu, Jombang, sedangkan tiga korban terluka, satu diantaranya seorang balita berusia sekitar 2 tahun yang mengalami patah dibagian kaki.

Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian dan para korban terkuka sudah dilarikan ke RSUD RA Basuni Gedek, sedangkan korban meninggal langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto.(fam/udi)