Luka Serius, Dua Wanita Tertimpa Pohon Saat Melintas di Mojokerto

Pohon Asem Setinggi 15 Meter Roboh

Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Mojokerto Kamis sore (15/02) mengakibatkan sebuah pohon asem berdiameter 80 cm tumbang dan menimpa pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Raya Desa Lebaksono, Pungging, Mojokerto.

Nur Hayati (46), penjaga warung yang tidak jauh dari lokasi mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 16.00 WIB, pohon asem setinggi 15 meter di depan warungnya tiba tiba roboh dan menimpa sepeda motor Scoopy nopol W 4233 WO dan menutup jalan raya Pungging – Trawas.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, akibat kejadian ini, dua perempuan karyawan pabrik furniture mengalami luka yang cukup serius dan langsung dilarikan ke RSUD Soekandar Mojosari.

Baca Juga :  Mobil Sedan Tertimpa Pohon saat Hujan Angin di Mojokerto

Korban diketahui bernama Wiwik Indrawati (38), karyawan Pabrik Furnitur, warga Desa Ngrame, Pungging mengalami luka cukup parah di bagian kepala, dan Evi Patminingsih (47) warga Desa Pejangkungan kecamatan Prambon, Sidoarjo mengalami luka bagian jidat, mata dan mulut.

M Zaini, Kepala BPBD Kabupaten Mojokerto mengatakan, selain menimpa pengendara sepeda motor, pohon tumbang ini juga memutus kabel listrik dan menutup akses Pungging – Trawas.

Kata Zaini, BPBD dibantu Kepolisian, Relawan dan warga mengevakuasi pohon asem dengan cara dipotong dan dipindah ke tempat lain agar jalan Punggung – Trawas bisa dilewati.(fam/udi)