Warga Pacet Mojokerto Tewas, Kesetrum Kabel Listrik Bawah Tanah

Bangun Pondasi Rumah

Kejadian warga meninggal dunia karena tersengat aliran listrik kembali terjadi di Mojokerto, kali ini menimpa Sarobi Hatlan (27) warga Dusun Jati Rt.02, Rw.02, Desa Kesiman Tengah, Pacet Mojokerto, Dia tersengat aliran listrik saat membantu tetangganya membangun rumah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11:00 WIB, Kamis (15/02), saat itu korban bersama warga lainnya membantu tetangganya atas nama Junaidi yang sesang membangun pondasi rumah.

Ipda Tri Hidayati Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, saat kejadian korban sedang berjalan diatas bangunan pondasi rumah, lantas terpeleset dan terjatuh. “Tanpa sengaja, korban memegang kabel instalasi listrik di bawah tanah yang kabelnya menjulur ke tembok, hijgga korban tersengat aliran listrik,” terangnya.

Baca Juga :  Sesosok Perempuan Ditemukan Tewas di Sekitar Benpas Mojokerto

Sobri, warga sekitar yang dimintai keterangan oleh pihak kepolisan mengatakan, melihat kejadian itu warga langsung mencoba menolong dan membawa ke Puskesmas Pacet, namun nyawa korban tidak tertolong.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.(fam/udi)