Imlek 2569, Banyak Peluang di Tahun Anjing Bumi 2018, ini Kata Suhu

Tahun Kesuksesan, Pesta dan Menikmati Hidup

Tahun baru Imlek 2569 di tahun 2018 merupakan tahun Anjing Bumi (Brown Earth Dog). Tahun ini diprediksi bakal banyak membawa peluang, kesuksesan dan pesta.

Suhu Yo, Ahli feng shui mengatakan shio yang diprediksi sukses menjalankan bisnis adalah shio anjing, nah Imlek 2569 tahun 2018 ini merupakan tahun anjing tanah yang merupakan tahun dari shio anjing.

“Tahun ini, yang berkuasa shio anjing, shio ini lagi memegang kendali dan apa yang diinginkan akan tercapai asalkan semangat dan kerja keras, gangguan shio ini adalah sifatnya yang malas dan menunda-nunda pekerjaan,” ungkapnya.

Lantas, bagaimana dengan shio lainnya, kata Suhu Yo, yang diprediksi beruntung dan sukses adalah shio macan. “Tapi secara umum, memang tahun 2017 masa-masanya sulit dan harus banyak berhemat, tapi di tahun 2018 bisa terlewati di 2018 dan saatnya menutup lubang, dan yang penting dalam usaha harus ditekuni dan ikuti perubahan,” ucapnya.

Masyarakat Tionghoa percaya, dalam setiap pergantian tahun akan membuat peruntungan 12 shio berubah. Tahun 2018 berada di urutan ke-9 dalam zodiak Tionghoa, di bawah naungan tanda Anjing Bumi (Tanah).

Tahun Anjing Bumi, diatur oleh bintang ke-9 yang pada tahun ini akan bergerak di tengah alun-alun Luo Shy, tahun ini diprediksi akan membawa kemakmuran di semua rumah dan penghuninya.

Oleh karena itu, masyarakat biasanya lebih sering mengadakan pesta, merayakan dan menikmati hidup. Selain itu, tahun 2018 akan membawa lebih banyak keberuntungan dalam perkawinan. “Yang harus dilawan adalah rasa malas dan menunda-nunda pekerjaan,” tegas Suhu Yo.(sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :