Main di Rumah Tetangga, Bocah SD di Mojokerto Tewas Kesetrum

Tersengat Aliran Listrik di Mojokerto

Nasib naas dialami Ilham, bocah SD (MI kelas 5) asal Kedungmaling Sooko, Mojokerto yang meninggal dunia karena tersengat aliran listrik, saat bermain bersama teman sebayanya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Minggu pagi (18/02), saat korban Ilham bermain dirumah temannya Nafira, yang masih tetangganya. Tiba-tiba korban tersengat aliran listrik saat mencoba menyalakan kipas angin.

Fitri Ismulyani, ibunya Nafira mengaku baru mengetahui kejadian ini setelah anaknya memberi tahu kalau korban ilham tersengat aliran listrik, ketika dilihat korban sudah tergeletak di lantai dan di dekat tubuhnya ada kabel yang menancap di stop kontak.

Sementara AKP Purnomo, Kapolsek Sooko mengatakan, korban diperkirakan tersengat aliran listrik saat mencoba menyalakan kipas angin tapi tidak tahu caranya. “Korban memang setiap hari bermain di rumah tetangganya ini, diperkirakan saat itu mencoba menyalakan kipas angin lantas kesetrum,” ungkapnya.

Kapolsek juga mengatakan, ditubuh korban ditemukan luka di telapak tangan sebelah kanan, sementara pihak keluarga tidak berkenan dilakukan otopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah, “keluarha sudah membuat pernyataan bahwa ini musibah dan tidak akan menuntut siapapun,” pungkas Kapolsek Sooko.(fam/udi)

Berita Terkait :  3 Hari Lagi, Proyek Wisata Ubalan Pacet Mojokerto Jatuh Tempo
Baca juga :