Angin Kencang di Air Panas Pacet Mojokerto, 4 Kios dan 1 Mobil Rusak

Pohon dan Tiang Listrik Roboh

Hujan lebat disertai angin kencang yang menerjang kawasan Wisata Air Panas, Padusan, Pacet, Mojokerto, Senin siang (19/02) mengakibatkan empat kios rusak dan satu mobil mengalami rusak dibagian bak belakang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mobil yang rusak tertimpa tuang listrik adalah mobil pick up L300 nopol W 9656 DD dan empat lapak pedagang juga rusak dibagian atapnya. Kios itu milik Malik, Reni, Sriahmi dan Khusen yang menjual oleh-oleh dan makanan.

Rahmad, pemilik mobil L300 yang juga warga Desa padusan, Pacet, mengaku saat itu dia berteduh dan mobilnya diparkir. “Untung saja saya keluar dari mobil,” katanya.

Baca Juga :  Inilho..Progres Proyek Wisata Ubalan Pacet Mojokerto

Sementara AKP Didik Hariyono, Kapolsek Pacet mengatakan, selain korban empat kios dan satu mobil tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Di lokasi juga sedang dilakukan pembersihan oleh petugas kepolisian, TNI, BPBD dan dibantu para relawan untuk membersihkan pohon pinus berdiameter 50 cm yang tumbang agar tidak menutup akses masuk menuju kolam air panas.(fam/udi)