Hujan Angin Sambar Wisata Air Panas Pacet, Pohon dan Tiang Listrik Roboh

Area Wisata Porak Poranda

Hujan disertai angin kencang yang terjadi di kawasan wisata air panas Pacet, Mojokerto membuat tiang listrik dan pohon pinus berukuran besar tumbang. Akibatnya, kawasan wisata terganggu.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13:00 WIB Senin (19/02) di dalam area wisata air panas Pacet, Mojokerto, akses pun tertutup total.

M Zaini, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Darah (BPBD) Kabupaten Mojokerto mengatakan, kejadian ini diduga karena intensitas hujan yang cukup deras dan disertao angin yang cukup kencang. “Selain angin kencang, hujan deras juga disertai gumpalan es,” terangnya kepada suaramojokerto.com.

Baca Juga :  PDIP rekom Gus Ipul dan Anas dalam Pilgub Jatim

Kata Zaini, saat ini tim reaksi cepat (TRC) BPBD sedang bergerak untuk melakukan pembersihan dan koordinasi bersama PLN untuk membenahi tiang listrik yang roboh. “Soal data lengkapnya seperti apa, nanti menyusul ya,” pungkasnya.

Sementara informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pohon yang tumbang menutup akses jalan dan tiang listrik yang roboh menimpa mobil L 300 dan kabel listrik berserakan dan menimpa beberapa kios pedagang.(sma)