Ada Carok di Bungurasih Sidoarjo, 1 Tewas 2 Luka Bacok

Perikelahian berdarah terjadi di depan cafe dangdut “Yayang Cafe”, tepatnya di lorong Ramayana Bungurasih, Sidoarjo, Selasa (20/02). Seorang pria yang dikenal dengan sebutan Mbok Tum (45) Tewas dengan luka bacok, sedangkan dua orang lainnya juga mengalami luka bacok di kepala dan tangan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, perkelahian ini bermula ketika Mbok Tum asal Desa Pepelegi, Waru bersama teman-temannya cekcok di Tayang Cafe, sekitar pukul 03:00 WIB saat kafe tutup mereka pun pulang.

Tapi ternyata, mbok Tum datang lagi ke Cafe bersama temannya yang bernama Kurus, mereka bertemu dengan dua orang yang sempat cekcok yakni Slamet dan Agus.

Baca Juga :  Pencuri Motor Jamaah Masjid al Azhar Mojokerto Diringkus Polisi

Disitulah perkelahian berdarah dengan senjata clurit terjadi, mereka saling bacok hingga Mbok Tum Tewas sedangkan Slamet dan Agus mengalami luka bacok.

Kombespol Himawan Bayu Aji, Kapolresta Sidoarjo mengatakan, kasus ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. “Kita masih memeriksa beberapa saksi, semoga semua bisa segera terungkap tersangkanya,” ungkapnya.

Petugas juga mengamankan beberapa barang bukti diantaranya berupa dua celurit, selonjor galvalum sepanjang 1,5 meter, pecahan pot bunga dan patahan kayu. Sedangkan untuk korban tewas langsung dibawa ke RS Bhayangkara, Surabaya dan korban luka dibawa ke RS Siti Khodijah, Sepanjang, Sidoarjo.(fer/sma)