Tabrak Truk Tronton, Warga Trowulan Mojokerto Tewas

Korban Pulang Dari Belanja di pasar

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Mojokerto, tepatnya terjadi di Jalan Raya Domas, Trowulan, Kamis dini hari (2202), korban Minarsih warga Dusun Sedati, Desa Kumitir, Kacamatan Jatirejo, Mojokerto meninggal dunia di lokasi setelah menabrak truk tronton.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 03:00 WIB, saat itu Minarsih melintas di jalan raya Domas, Trowulan, saat di TKP korban menabrak truk parkir yang sedang menunggu muatan.

Aden, salah seorang saksi mata mengatakan korban diduga sepulang dari pasar, sebab di lokasi ditemukan banyak jajanan pasar dan lauk pauk.

Baca Juga :  Obral Sabu Rp 200 Ribu per Paket, Warga Sooko Mojokerto Diringkus

Sementara AKP Suwarso, Kanit Lantas Polsek Trowulan mengatakan, kejadian berawal saat truk tronton Mitsubishi nopol M 9248 UA parkir di pinggir jalan untuk menunggu muatan. “Korban yang mengendarai motor nopol S 6458 PC tiba tiba menabrak truk dari belakang, hingga korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan meninggal di lokasi,” ungkapnya.

Korban langsung disvakuasi ke ruang jenazah RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, sedangkan truk yang parkir dan motor korban diamankan di Mapolsek Trowulan.(fam/udi)