Mayat Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Kali Brantas Mojokerto

Warga Hanyut di Sungai Mojokerto

Warga Desa Kedung Gempol, Kecamatan Mojosari Sabtu pagi (24/02) digegerkan dengan mayat laki-laki yang mengambang di kali Brantas, korban diperkirakan berusia 36 tahun.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat itu pertama kali ditemukan oleh Suwarno (50) pencari ikan asal Dusun Melerep Rowo, Desa Pahatan, Tarik, Sidoarjo. Saat itu sekitar pukul 09:30 WIB dirinya sedang mencari ikan di Desa Kedung Gempol, Mojosari.

Kompol Heri Sucahyo, Kapolsek Mojosari mengatakan, informasinya mayat itu sekitar pukul 07:00 WIB sudah terlihat mengapung di Rolak Songo, tapi karena arus air terlalu deras akhirnya terbawa arus, hingga akhirnya ditemukan di Mojosari. “Kondisinya sudah mulai membusuk,” katanya.

Baca Juga :  Tiga Waria di Mojokerto Diperiksa Polisi, Terkait Tewasnya Safiihas

Kapolsek juga mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan identifikasi, karena korban ditemukan tanpa busana dan otomatis tidak ditemukan tanda pengenal sama sekali. “Korban laki-laki, usia sekitar 36 tahun, tinggi badan sekitar 145 cm,” terangnya.

Korban diperkirakan merupakan korban hanyut sejak beberapa hari dan Saat ini jenazah korban dievakuasi di RSUD Soekandar Mojosari.(fam/udi)

Baca juga :