Di Mojokerto, Tukang Becak Pun Diberi Bantuan Sembako Rp 277 Ribu

bantuan sembako bagi warga miskin

Sekitar 700 Abang becak di Kota Mojokerto mendapat bantuan berupa paket sembako yang berisi 10 bahan pokok, seperti beras, gula dan minyak goreng. Bantuan ini diberikan Pemkot Mojokerto melalui Dinas Sosial dengan sasaran warga kurang mampu.

Sri Mudjiwati. kepala Dinas Sosial Kota Mojokerto mengatakan, bantuan sembako ini diberikan kepada 700 Abang becak untuk meringankan beban ekonomi mereka, karena sekarang harga sembako mengalami kenaikan. “Sasarannya memang abang becak, karena mereka tergolong warga yang kurang mampu,” ungkapnya.

Mudjiwati juga mengatakan, bantuan paket sembako ini berisi 10 macam bahan pokok, diantaranya beras, gula, minyak goreng, mie instan, kecap, kopi, teh, susu, abon, dan sarden. “Totalnya ada 10 bahan, senilai Rp 277,400 per paketnya,” tambahnya.

Mudjiwati juga mengatakan, selain 700 Abang becak, ada 359 penyandang disabilitas juga mendapat paket yang sejenis yang diterimakan Rabu hari ini (28/02). “Jadi totalnya ada 1050 penerima bantuan paket sembako, semua anggarannya bersumber dari APBD Kota Mojokerto,” pungkasnya.(sma)

Foto : Istimewa

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :