Lebih Pas, Tol Jombang-Mojokerto sekarang disebut Tol Jomo

Astra Infra Tol Road mulai Perkenalkan Jomo

ASTRA Infra Tol Road Jombang – Mojokerto pengelola ruas tol Jombang Mojokerto mulai memperkenalkan sebutan tol Jomo (Jombang – Mojokerto). Penyebutan ini diharapkan akan lebih familiar bagi masyarakat.

Dela Rosita, humas ASTRA Tol Jomo mengatakan, sebutan tol Jomo ini bertujuan agar masyarakat bisa langsung memahami kalau tol Jomo adalah Jombang-Mojokerto. “Kalau Joker ada yang mengartikan Jombang – Kertosono dan macem-macem, kalau sebutan Jomo akan semakin jelas dan menjadi seirama dengan tol Sumo” ungkapnya.

Dela juga menambahkan, saat ini ruas tol Jombang Mojokerto (Jomo) yang dikelola ASTRA Tol Jomo dan tol Surabaya – Mojokerto (Sumo) yang dikelola PT Jasamarga Surabaya Mojokerto (JSM) sudah terintergrasi, hal ini ditandai dengan ditiadakannya Gerbang Tol (GT) Mojokerto.

Baca Juga :  Tol Jombang-Mojokerto dibuka Gratis, Ujicoba Selama 2 Minggu

“Jadi kalau dari Tol Sumo masuk ke Tol Jomo bisa langsung karena GT Mojokerto sudah tidak difungsikan, artinya pembayarannya cukup sekali saat di Gate keluar,” terangnya.

Meskipun sekali pembayaran, tapi secara tarif tetap tidak ada perubahan. “Tarifnya tetap hanya digabung saja untuk efisiensi proses transaksi,” pungkasnya.(sma)