Jaringan Gay Mojokerto Diringkus, saat Layani Pelanggan di Hotel

Pasang Tarif Rp 1 Juta sekali Kencan

Praktek prostitusi online sesama jenis alias gay asal Mojokerto berhasil dibongkar polisi. Pelaku bernama Aris Arya (27) asal Jalan Jayanegara Mojokerto yang diringkus polisi di sebuah hotel bersama korbannya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, AR adalah seorang mucikari gay yang menawarkan WHY gay asal Tropodo Sidoarjo melalui media sosial yakni grup Facebook dan group WA Grinder yang anggotanya khusus para gay dengan tarif sekali booking order (BO) sebesar Rp 1 juta dan siap melayani threesome.

AKP Ruth Yeni, Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, AR (27) gay asal jalan Jayanegara Mojokerto ditangkap di sebuah hotel di Jalan Jemur Andayani Surabaya bersama WHY (24) gay asal Sidoarjo dan satu pria lainnya. “Barang buktinya, bill hotel, handphone dan uang Rp 200 ribu,” katanya.

Baca Juga :  Hanya 12 Hari, Polres Mojokerto Ringkus 365 Tersangka

Saat diperiksa polisi, AR mengaku dalam sebulan terakhir sudah melayani pelanggan sebanyak 10 kali dengan tarif yang ditawarkan Rp 1 juta sekali kencan. “di grup FB ini, Aris menawarkan WHY lewat grup facebook, bisa melayani pijat plus sesama jenis,” ungkap Yeni, Rabu sore (28/02).

Sementara Kombes Pol Rudi Setiawan, Kapolrestabes Surabaya mengatakan, dua pelaku yang ditangkap di salah satu hotel di jalan Jemursari, yakni Tersngka atas nama AR asal Jalan Jayanegara Mojokerto dan korban atas nama WHY asal Tropodo Sidoarjo.

“Tersangka kita jerat dengan Pasal 2 Undang-Undang RI Nomor 21 tahun 2007 tentang Perkara Tindak Pidana Perdagangan Orang (PTPPO) dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara,” kata Kapolrestabes Surabaya.(fer/sma)