Tragis, Mr X Ditabrak Kereta Api di Mojokerto, Tubuhnya Putus

Sebagian Tubuhnya Terlempar Beberapa Meter

Seorang laki-laki yang belum diketahuu identitasnya ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Kepohanyar desa Wonayu kecamatan Mojoanyar. Korban meninggal dunia dengan kondisi yang mengenaskan, tubuhnya terbelah dan terlempar beberapa meter.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi jumat petang (02/03) sekitar pukul 16:45 WIB, saat itu korban sedang jalan kaki di rel KA dan ditabrak kereta api jurusan Surabaya-Jakarta.

Wiranto, petugas kepolisian khusus kereta api (Polsuska) mengatakan, korban laki-laki berusia sekitar 50 tahun dan tidak membawa identitas diri. Korban tertabrak kereta api di perlintasn KM 53+1/2 Desa Wonayu, Mojoanyar, Mojokerto.

Baca Juga :  Imbas Kecelakaan KA di Ngawi, Ratusan Penumpang di Mojokerto Keleleran

Kata Wiranto, Saat itu Masinis kereta api jurusan Surabaya – Jakarta sudah memberi tanda dengan mengklakson berkali-kali tapi korban tidak keluar dari perlintasan, hingga akhirnya tertabrak.

Dari pantauan suarasurabaya.com korban meninggal dunia di lokasi dengan kondisi yang sangat mengenaskan, tubuhnya terputus dan terlempar beberapa meter, sedangkan sebagian tubuh lainnya masih berada di tengah-tengah perlintasan kereta api.

Anggota Polres Mojokerto sudah melakukan pemeriksaan di lokasi dan tidak ditemukan identitas sama sekali, petugas juga masih melakukan identifikasi korban.(fam/udi)