Inilho Nama Korban Ditabrak Kereta Api di Mojokerto Yang Tubuhnya Putus

korban sering mencoba bunuh diri

Polres Mojokerto akhirnya berhasil mengungkap identitas laki-laki yang ditabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Kepohanyar desa Wonayu, Mojoanyar dengan kondisi sangat mengenaskan, tubuhnya terbelah dan terlempar beberapa meter.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban yang meninggal dunia pada jumat petang (02/03) sekitar pukul 16:45 WIB itu diketahui bernama Lasmaji (55), warga Desa Sumberglagah, Pacet Mojokerto, dan saat ini korban sudah di semayamkan.

IPDA Tri Hidayanti, Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, berdasarkan informasi dari tetangga korban, sebelumnya Lasmaji sering mencoba melakukan aksi bunuh diri, tapi alasannya tidak diketahui apa karena sakit atau ada hal lain.

Baca Juga :  Mr X Tewas Ditabrak Kereta Api di Mojoranu Sooko Mojokerto

“Awalnya kita kesulitan identifikasi, tapi akhirnya ada keluarga korban yang datang dan melihat mayat korban dan memang benar korban adalah Lasmaji, dan saat itu kartu identitasnya ditinggal di rumah,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Jum’at kemarin (02/03) sekitar pukul 16:45 WIB ada korban ditabrak kereta api di perlintasan Mojoanyar dengan kondisi sangat mengenaskan, tubuhnya terpisah, sebagian terlempar beberapa meter dan sebagian lainnya berada ditengah perlintasan kereta.(fam/udi)