Brimob Polda Jatim Lumpuhkan “Teroris” Orang Gila di Mojokerto

Kerahkan Tim Gegana dan Tembakkan Gas Air Mata

Slider

Seorang warga bernama Agung (38) Warga Desa Kedawung Desa Bicak, Trowulan, Mojokerto yang mengalami gangguan jiwa mengamuk dan meneror warga sekitar dengan membawa senjata tajam.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, untuk menangkap orang gila ini polisi harus mengerahkan puluhan anggota Brimob Polda Jatim dan menembakkan gas air mata beberapa kali kayaknya mengamankan teroris.

Abdullah (71) orang tua Agung mengatakan, anaknya menderita gangguan jiwa sejak 10 tahun lalu ketika ibunya meninggal dunia, “tadi pagi dia mengamuk ke tetangga sambil membawa clurit, dia menuduh mengambil tanaman,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bawa 30 Gram Sabu, Bandar Narkoba Jombang Ditembak Mati

Karena takut terjadi apa-apa, akhirnya melaporkan ke Perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Trowulan, tidak lama kemudian petugas datang dibantu personil dari Brimob Polda Jatim.

Saat petugas datang, Agung sembunyi masuk rumah dan menguncinya rapat-rapat, bahkan petugas yang mencoba mengamankan dilempari tingkat dan kotoran, hingga akhirnya dilumpuhkan dengan gas air mata. Lantas polisi mengevakuasi Agung dengan menggunakan mobil Gegana Polda Jatim untuk diamankan ke Mapolsek Trowulan.(fam/udi)