Kapolres Mojokerto Terima Penghargaan Newsmaker, ini Alasannya

Hari Pers Nasional 2018

Kapolres Mojokerto (baju putih) saat menerima penghargaan dari Ketua PWI Mojokerto

Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2018 PWI Mojokerto di Sunrise mall, Minggu (04/03) diisi dengan pameran foto Polisi Humanis dan pemberian penghargaan PWI Mojokerto Award kepada tokoh dan lembaga di Mojokerto yang dianggap telah memberikan kontribusi positif bagi daerah dan masyarakat.

Dari pantauan suaramojokerto.com, ada beberapa kategori dalam penghargaan (award) yang diberikan, seperti kategori ungkap kasus korupsi, ungkap kasus narkoba, pencegahan korupsi, keterbukaan informasi, pemimpin inspiratif hingga inovasi pelayanan publik dan yang tertinggi adalah ketegori Newsmaker.

Hasil seleksi yang dilakukan PWI Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata, Kapolres Mojokerto meraih penghargaan tertinggi, yakni kategori Newsmaker. “Pak Kapolres mudah memberikan informasi, baik berupa ungkap kasus, program-program di institusi, maupun aktifitas kelembagaan yang bersifat spontan,” Kata Mujiono, Ketua Panitia HPN 2018.

Baca Juga :  PSMP hanya Butuh 1 poin, Lolos 8 Besar

Selain Kapolres Mojokerto, beberapa tokoh lain yang mendapat penghargaan diantaranya :

– AKBP Puji Hendro Wibowo, Kapolresta Mojokerto untuk kategori ungkap kasus narkoba.
– Lubis, Kajari Mojokerto kategori ungkap kasus korupsi.
– Halila Rama Purnama, Kajari Kota Mojokerto kategori pencegahan kasus korupsi.
– Mas’ud Yunus, Walikota Mojokerto Kategori keterbukaan informasi publik.
– Mustofa Kamal Pasa, Bupati Mojokerto kategori Inspirasi pembangunan.

PWI Mojokerto juga memberi penghargaan bagi anggota TNI dan Polri yang melayani masyarakat paling bawah, yakni Babinsa dan Babinkamtibmas.(fam/sma)