Satpol PP Mojokerto Gelar Multi Razia, Dari Orang Gila Hingga Karaoke

Operasi Sapta Tertib 2018

Satpol PP Kota Mojokerto menggelar razia dengan multi sasaran, mulai dari razia PKL, Karaoke, Game online, penertiban bangunan liar hingga mengamankan orang gila.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, razia mulai sasaran ini digelar secara gabungan dengan TNI/Polri pada Rabu (07/03) yang menyasar delapan jenis sasaran. Diantaranya, tertib sosial, moral, lingkungan, bahu jalan, usaha, bangunan, dan tertib di fasilitas umum.

Mashudi, Kepala Satpol PP kota Mojokerto mengatakan, razia ini merupakan program Sapta Tertib yang menyisir delapan bidang yang bertujuan untuk ketertiban umum. “Jadi, pelanggaran kenakalan remaja maupun bangunan liar dan masalah sosial kita tertibkan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tiga Pasangan Mesum di Mojokerto diciduk Polisi

Sementara data yang dihimpun suaramojokerto.com, hasil razia yang dilakukan tim gabungan ini diantaranya mengamankan satu orang gila, 8 orang di tempat karaoke yang tidak membawa identitas resmi, 6 PKL di Jalan Raya Surodinawan dan membongkar tiga bangunan liar sempadan di sungai Jalan Brawijaya dan Jalan Benteng Pancasila, serta pelajar bolos yang sedang main di game online.(sma)