Dilindas Truk Tronton, Warga Bangsal Mojokerto Tewas Mengenaskan

Kecelakaan di Mojokerto

Nasib naas menimpa Agus Hariadi (38), warga Dusun Glonggongan, Desa Sumbertebu, Bangsal Mojokerto. Dia meninggal setelah terlindas truk tronton di jalan raya Bangsal, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Rabu malam (07/03) sekitar pukul 18:30 WIB, saat itu Agus mengendarai sepeda motor nopol L 2067 JW melaju menuju arah Mojosari, saat di jalan raya Dusun Pendowo, Ngrowo, Bangsal dia berusaha mendahului truk tronton bermuatan kayu.

“Dia berusaha menyalip truk dari sebelah kiri, karena jalannya berlubang akhirnya dia terjatuh masuk kolong truk dan terlindas,” ungkap Sofwan, warga sekitar yang melihat langsung kecelakaan tersebut.

Baca Juga :  Warga Sooko Mojokerto Tewas terlindas Truck Box

Korban Agus mengalami luka yang cukup serius di bagian kakinya dan langsung dilarikan ke RS Sumber Waras tapi nyawa korban tidak bisa terselamatkan. Lalu jenazah korban dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari untuk divisum.

Kasus ini sudah ditangani polres Mojokerto. Truk tronton bermuatan kayu nopol E 9814 B beserta sopirnya diamankan polisi untuk dimintai keterangan.(fam/udi)