Hancur, Truk Ditabrak Kereta Api Di Jombang Terseret 700 Meter

Kecelakaan di Lintasan Kereta Api

[sg_popup id=”20″ event=”onload”][/sg_popup]Sebuah truk nengalami rusak parah hingga baknya terputus setelah ditabrak kereta api (KA) Sancaka jurusan Surabaya-Jogjakarta di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Plosokerep, Sumobito, Jombang, Rabu malam (07/03).

Truk nopol S 8536 UA yang dikemudikan Sholikan, asal Tambar, Jogoroto itu sempat terseret ratusan meter hingga kondisinya rusak parah dan tak berbentuk, sedangkan lokomotif kereta juga mengalami kerusakan parah sehingga tidak bisa melanjutkan perjalanan.

Bambang, Kepala Desa Plosokerep saat di lokasi mengatakan, saat kejadian sopir truk sudah diingatkan warga agar tidak melintas karena ada kereta yang akan lewat tapi peringatan itu tidak diindahkan dan terus jalan. “Saat diatas rel, tiba-tiba mesinnya mati dan mobilnya berhenti, akhirnya sopirnya menyelamatkan diri,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dua Mahasiswa Mojokerto Tewas Ditabrak Kereta Api, Motornya Hancur

Tidak ada korban jiwa dialami kejadian ini, hanya saja Sholikan, sopir truk mengalami syok berat dan langsung dilarikan ke RSUD Jombang. Hingga pukul 23:15 WIB proses evakuasi masih dilakukan dan belum selesai.(Rif/udi)