Amankan Suara ASRI di Pilwali Mojokerto, PP Siap Jaga Semua TPS

Pasangan calon pilwali Mojokerto, Andi Soebjakto – Ade Ria Suryani (ASRI) mendapat dukungan dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kota Mojokerto. PP mendeklarasikan diri mendukung ASRI dan siap memenangkan paslon Nomor urut 2 ini dalam Pilwali Mojokerto 2018.

Hardi Santoso, yang akrab dipanggil Didik, Ketua MPC PP Kota Mojokerto mengatakan, sebenarnya PP akan netral dalam Pilkada 2018, tapi karena salah satu anggota PP, yakni Ade Ria Suryani mencalonkan sebagai Calon Wakil Wali Kota Mojokerto secara otomatis organisasi akan mendukung penuh.

“Dukungan terhadap ASRI adalah harga mati dan tidak bisa ditawar lagi, termasuk kita akan menyiapkan anggota PP se kota Mojokerto untuk mengawal suara ASRI di TPS, ” tegasnya.

Sementara Andy Subiakto, Calon Wali Kota Mojokerto mengaku sangat bangga mendapat dukungan penuh dari Pemuda Pancasila (PP) yang merupakan kelompok pemuda di Mojokerto yang menjunjung tinggi Pancasila. “Saya sangat berterimakasih kepada PP, dan secara pribadi saya sangat dekat pimpinan PP baik di Mojokerto, Jatim dan Nasional.” Ungkapnya.

Baca Juga :  JPU Banding, Kasus ASN Mojokerto Terlibat Kampanye Berlanjut

Andy juga menyambut baik dukungan PP untuk mengawal suara ASRI di TPS. “Bukannya kita tidak percaya dengan Panwas atau aparat penegak hukum lainnya, tapi partisipasi PP yang menjaga TPS ini merupakan bentuk pengawasan yang dilakukan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Sekedar informasi, pasangan calon ASRI, Nomor urut 2 dalam Pilwali Mojokerto ini diusung koalisi Demokrat,  PKB dan PPP. ASRI adalah singkatan dari Andy Subiakto – Ade Ria Suryani, putri dari mantan Walikota Mojokerto Abdul Ghani Suhartono.(sma)