Tewas Hanyut di Sungai, Pendiri Matahari Dept Store Sosok yang Rendah Hati

Berperan Besar pada Kemajuan Retail Indonesia

Meninggalnya Hari Darmawan, Pendiri Matahari Department Store membuat banyak kalangan pengusaha merasa kehilangan, karena sosok Hari dikenal sebagai guru retail yang rendah hati.

Hari Darmawan, ditemukan meninggal di Sungai Ciliwung wilayah Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu pagi (10/03), diduga dia terjatuh dari Vilanya dan terseret arus hingga 100 meter.

Budihardjo Iduansjah, ketua Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) menyampaikan ucapan duka yang mendalam atas tewasnya Hari Darmawan, pendiri Matahari Department Store.

Baca Juga :  Polisi Bongkar Penipuan CPNS di Mojokerto

Budihardjo juga menyatakan, Hari Darmawan merupakan tokoh retail sekaligus guru yang rendah hati yang memiliki kontribusi besar dalam dunia retail Indonesia. “Beliau akan selalu dikenang karena sangat berperan dalam memajukan retail di Indonesia,” ungkap Budihardjo.

Sosok Hari Darmawan adalan sosok pengusaha hebat, sejak kecil Hari dikenal sebagai anak yang tekun dan selalu ingin menjadi pemenang hingga berhasil mendirikan Matahari Departement Store yang menjadi magnet keramaian mall-mall di tanah air, termasuk Sunrice Mall Mojokerto.(rid/sma)