TEROR, Rumah Warga Trowulan Mojokerto Diberondong 17 Kali Tembakan

aksi teror di Mojokerto

Sebuah rumah milik Nasikan (60), warga Desa Kejagan, Trowulan, Mojokerto diteror orang tak dikenal dengan diberondong tembakan sedikitnya 17 kali. Akibatnya kaca rumah pecah, meja dan pilar juga dipenuhi peluru.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi teror ini terjadi Senin pagi sekitar pukul 03:45 WIB, Mashuri Warga setempat melihat ada mobil Toyota Avansa warna putih yang berhenti didepan rumah Nasikan.

AKBP Leonardus Simartama, Kapolres Mojokerto mengatakan, hasil olah TKP diketahui ada 17 tembakan yang dilakukan orang tak dikenal, 10 tebakan di kaca depan rumah hingga lubang , 5 tembakan mengenai piilar teras rumah, dan 2 tembakan di meja teras rumah.

Baca Juga :  Rawan Teror Bom, 48 Gereja di Mojokerto di Pantau

“Pelaku menembaki rumah korban dengan menggunakan senjata angin, sesuai dengan jenis proyektil yang ditemukan di lokasi, saat kejadian pemilik rumah sedang tidur dan tidak ada korban jiwa,” ungkapnya.

Kata Kapolres, petugas sudah meminta keterangan dari beberapa saksi dan mengamankan barang bukti berupa 16 butir proyektil, dan kasus ini masih dalam proses penyelidikan.(fam/udi)