Cedera Tulang Rusuk, Hansamu Asal Mojokerto Gagal Bela Timnas

Hansamu Yama, pemain timnas asal Mojokerto dipastikan bakal absen di laga uji coba Timnas Indonesia U-23 melawan Singapura, 21 Maret mendatang, karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Hansamu yang akrab dipanggil Yama mengalami cedera tulang rusuk saat laga uji coba Barito menghadapi Persela Lamongan. Sehingga Bek Barito Putera ini harus istirahat dan menghindari kontak fisik.

Rey Adi Winardi, Dokter tim Barito Putera menyatakan, Hansamu mengalami cedera tulang rusuk, tapi tidak parah dan tidak perlu operasi. Pemain asal Mojokerto ini hanya perlu istirahat total paling lama satu bulan. “Usianya masih di bawah 25 tahun, jadi masih bagus. Ia hanya perlu istirahat total satu pekan atau paling lama satu bulan dan tidak boleh membawa beban yang berat,” ungkapnya.

Rey Adi juga mengatakan kalau cedera Hansamu tidak terlalu fatal, jadi dia tidak perlu dirawat inap dan tak perlu dibawa ke Jakarta. “Intinya dia harus istirahat total, nanti setelah satu pekan kami akan rontgen ulang untuk mengevaluasi apakah tulang sudah kembali menempel dengan sempurna, kalau sudah menyatu Hansamu masih bisa main bagus lagi,” tambahnya.

Sekedar informasi, Hansamu merupakan salah satu pemain penting di lini pertahanan Timnas Indonesia, Bek asal Mojokerto ini bergabung di skuad Timnas sejak tahun 2016 dan dipersiapkan untuk memperkuat Timnas jelang Asian Games 2018.(rif/sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :