Toko Accu di Mojokerto Ludes Terbakar, 5 Korban Terluka

Korban 3 Anak dan 2 orang dewasa

Sebuah Toko Accu di Jalan Jayanegara sebelah selatan ludes terbakar beserta rumah dan seisinya, lima orang dikabarkan terluka diantaranya 3 anak-anak dan 2 orang dewasa.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com dari Relawan PMI, kebakaran terjadi sekitar pukul 03:00 WIB, Sabtu dini hari tadi (17/03) di toko accu milik Selvi Amelia Dewi (62), Jalan Jayanegara 20, lingkungan Kuwung, Meri, Kecamatan Kranggan.

Saat kejadian semua penghuni rumah sedang tertidur dan sekitar pukul 03:00 WIB mereka terbangun melihat api sudah membesar. Korban berusaha keluar untuk menyelamatkan diri dan meminta pertolongan.

Baca Juga :  Terlalu Mahal, Menteri PUPR siap Evaluasi Tarif Tol Surabaya - Mojokerto

AKP Heru Purwandi, Kasat Sabhara Polres Mojokerto Kota mengatakan, Korban terluka langsung dirujuk ke RS Gatoel dan ditangani di ruang IGD. “Tidak ada korban jiwa, dan dua korban ditangani di ruang IGD RS Gatoel,” ungkapnya.

Dalam kebakaran ini, ada 5 unit Mobil PMK yang dikerahkan, diantaranya 2 PMK dari Kabupaten Mojokerto, 1 PMK dari Kota Mojokerto, 1 PMK dari Gama dan 1 PMK dari Dragon.(sma)