Coba Off Road di Mojokerto, Kapolda Apresiasi Bupati MKP Soal Jalan dan PJU

Sambil Baksos bantu Masjid dan Warga Miskin

Irjen Pol Machfud Arifin, Kapolda Jatim bersama beberapa pejabat utama dan komunitas pecinta Off Road dari Surabaya, Mojokerto dan jombanh, Minggu (18/03) menjajal medan off road di Jalur Mahoni, Trawas, Mojokerto.

Puluhan jenis mobil 4 WD berbagai merek melintasi jalan aspal, kampung hingga persawahan dan hutan Mahoni yang menjadi medan off road bersama Kapolda.

“Off road ini sebagai ajang olah raga, sekaligus refreshing biar tidak jenuh lah, ini tahun pesta demokrasi, jadi sekali-kali refreshing sambil kita baksos,” kata Kapolda.

Baca Juga :  Laka di Jatim Tinggi, Kapolda Apresiasi Jalur Penyelemat di Mojokerto

Selain menggelar off road, rombongan Kapolda ini juga memberi bantuan berupa semen untuk pembangunan masjid dan sembako bagi masyarakat kurang mampu.

Kapolda juga mengapresiasi Bupati Mojokerto soal pembangunan jalan dan lampu penerangan jalan umum yang sampai ke pelosok perkampungan. “Kita apresiasi sekali untuk Bupati Mojokerto dengan pesatnya pembangunan, semoga ada investor yang akan membangun wisata disini,” ungkap Kapolda.

Dalam kegiatan off road bersama Kapolda Jatim ini tampak Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata dan Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasa.(sma)