Kejaksaan Minta Warga Mojokerto Pro Aktif Laporkan Kasus Hukum

Kejari Mojokerto Resmikan Kantor Baru

Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto meremikan kantor barunya yang berlokasi di jalan By Pass Mojokerto, Selasa (20/03). Acara ini dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi  Jawa Timur, E.S Maruli Hutagalung.

Halila Rama Purnama, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto mengatakan, Kejari Mojokerto bertekad untuk menegakkan keadilan di Kota Mojokerto. “Nuansa Merah putih ini menandakan kami berani dan bertekad suci untuk menegakkan keadilan,” ungkapnya.

Sementara, E.S Maruli Hutagalung, Kepala Kejati Jatim mengatakan, mengatakan, dengan diresmikannya kantor baru ini, penegakan hukum di Mojokerto harus lebih baik dan lebih maju.

Baca Juga :  Songsong Tahun Baru 2018, Kajari Ajak Pelajar Hindari Sex Bebas

“Saya berharap, masyarakat Kota Mojokerto apabila ada permasalahan yang membutuhkan penegakan hukum silahkan datang ke kantor kejari untuk menyampaikan laporan-laporannya,” ungkap Kajari.

Dalam acara peresmian kantor Kejari Kota Mojokerto ini juga dihadiri Bupati dan Wali Kota Mojokerto, jajaran Forkopimda, Ketua IAD Wilayah Jatim, dan sejumlah Kajari yang ada wilayah Jawa Timur.

Sekedar informasi, Kantor Kejari dibangun diatas lahan seluas 13.420 m2 hibah dari Pemkot Mojokerto. Pembangunan gedung ini dilaksanakan sejak 18 September 2017 dan selesai tepat pada 31 Desember 2017.(sma)