Kejar-Kejaran Liar di Mojokerto, Mobil Honda Civic Tabrak Pohon

Di Jalan Teratai Mojokerto

Aksi kejar-kejaran dua mobil terjadi di kawasan Sooko, Mojokerto antara mobil Mobilio warna putih dan Honda Civic warna hijau, akibatnya mobil Honda Civic nyungsep nabrak pohon hingga ringsek.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 18:00 WIB, Rabu petang tadi (21/03). Mobil nopol N 1597 NS yang dikemudikan Gustaf Badrus (27), warga Dusun Brumbung, Desa Jambuwok, Trowulan menabrak pohon di jalan Teratai, Mojokerto.

Gustaf mengaku, awalnya mobilnya ditabrak mobil Mobilio warna putih di sekitar alun-alun Mojokerto, tapi mobil itu tidak berhenti malah melaju dengan kencang, “karena tidak bertanggung jawab, akhirnya saya kejar,” ungkapnya.

Baca Juga :  Inilah 4 Korban Mobil Etios Jatuh Ke Jurang di Pungging Mojokerto

Ketika di jalan Teratai, Sooko yang jalannya sempit, Gustaf mengaku melaju dengan kecepatan tinggi, karena menghindari kendaraan lain akhirnya kehilangan kendali dan menabrak pohon.

Sementara Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu, setelah dilakukan olah TKP, korban yang mengalami luka di bagian kepala dan mengeluarkan darah dievakuasi ke RS Gatoel, Kota Mojokerto.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun mobil Honda Civic warna hijau mengalami rusak parah dibagian depan dan beberapa bagian lainnya.(sma)