Bobol Mobil di Mojokerto, Dua Jambret Babak Belur Dihajar Massa

Kasus Pencurian di Mojokerto

Dua Jambret yang beraksi di Jalan Mojopahit Mojokerto berhasil ditangkap warga dan dihajar hingga babak belur saat kepergok membobol mobil yang sedang diparkir di depan toko elektronik, Pelaku diketahui bernama Fengki Solanda (40) dan Katmin (45), warga Mentikan, Prajurit kulon, Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa ini terjadi Kamis siang (22/03) sekitar pukul 11:00 WIB, Saat itu korban Edi Mulyono (40), warga Dusun Candirejo, Tegowangi, Palemahan, Kediri seorang sales barang barang elektronik sedang mengirim barang ke toko di Mojokerto.

“Saat saya selesai menurunkan barang, saya melihat tas saya yang ada di mobil dibawa oleh seorang laki-laki, dia menuju temanya yang menunggu diatas motor agak jauh, sekitar 50 meter,” terangnya, saat di Mapolres Mojokerto Kota.

Baca Juga :  Dihajar Warga, Jambret di Mojokerto Ngaku Nekat Buat Beli Susu Anaknya

Kata Edi, dia langsung mengejar pelaku dan menarik bajunya hingga terjatuh dari motor, warga juga mengejar pelaku satunya dan berhasil menangkap. “Setelah ditangkap, mereka langsung dihajar oleh warga,” tambahnya.

Setelah dua pelaku babak belur dihajar warga, tak lama kemudian polisi yang mendapatkan laporan dari warga datang ke lokasi dan kedua pelaku digelandang ke Mapolresta Mojokerto.

AKP Suhariyono, Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota mengatakan, kedua pelaku K dan F diduga komplotan spesialis pembobol mobil di wilayah Mojokerto. “Kami masih mendata barang buktinya dan memeriksa kedua tersangka untuk pengembangan kasus, keduanya kita jerat dengan pasal 365 KUHP,” pungkasnya.(sma)