Walikota Mojokerto Terima Hadiah Mobil Pintar Dari Pertamina

Ditambah 5 Paket Posyandu

Pemkot Mojokerto mendapat bantuan mobil pintar dari PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR)  V Jatim. Mobil pintar ini berupa mobil perpustakaan keliling yang dilengkapi sarana multimedia plus gensetnya.

Rifky Rakhman Yusuf, mwwakili General Manager Pertamina Region (MOR) V mengatakan, mobil pintar ini merupakan bantuan CSR PT Pertamina, dan sesuai arah kebijakan perusahaan CSR diprioritaskan untuk Pendidikan, Kesehatan dan kegiatan ekonomi. “Arah kebijakan kita ada tiga pilar, Pendidikan, Kesehatan dan Peningkatan Ekonomi,” ungkapnya.

Selain mobil pintar, PT Pertamina juga memberikan bantuan berupa 5 paket perlengkapan posyandu termasuk timbangan digital untuk bayi, dan perlengkapan lainnya.

Sementara Mas’ud Yunus, Walikota Mojokerto mengatakan, bantuan CSR dari Pertamina ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan sesuai dengan visi Kota Mojokerto sebagai kota cerdas.

Baca Juga :  Bawa Sabu 5 Kg, Dua Pengedar Narkoba Mojokerto Diringkus

“Ini sesuai dengan visi Kota Mojokerto sebagai kota yang cerdas, sehingga minat baca masyarakat harus terus ditumbuhkan dan dengan tambahan mobil perpustakaan keliling ini bisa menyasar pelosok-pelosok dan tempat keramaian,” terangnya.

Sekedar informasi, Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Mojokerto sebelumnya memiliki satu unit mobil perpustakaan keliling bantuan dari pemerintah pusat, saat ini bertambah satu unit bantuan dari Pertamina. “Sebenarnya masih kurang satu, sesuai dengan tiga kecamatan, semoga nanti ada bantuan CSR lagi,” pungkas Wali Kota.(sma)