Ditinggal Pulang, Warung Rawon Special di Pacet Ludes Terbakar

kerugian mencapai Rp 50 juta

Sebuah warung nasi Rawon yang cukup terkenal di Desa Cembor, Claket, Pacet Mojokerto jumat malam (23/03) ludes terbakar, peralatan dapur hingga barang elektronik semua hangus.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Warung yang berada di jalan raya Claket – Trawas ini terbakar sekitar pukul 19:00 WIB, saat Herlambang (51) pemilik rawon sedang pulang.

Didik Sudarsono, Kasi pelayanan PMI kabupaten Mojokerto mengatakan, di lokasi kebakaran ada beberapa warung yang berderet, untung saja api tidak sampai merembet ke warung lainnya. “Saat kita datang api sudah berhasil dipadamkan oleh warga sekitar pukul 20:30 WIB,” ungkapnya.

Didik juga mengatakan, warung rawon yang terbakar luasnya sekitar 10×10 meter, penyebab kebakaran diduga pemilik sedang memanaskan masakan lalu ditinggal pulang.

Akibat kejadian ini semua barang hangus, tiga lemari es, bahan makanan siap jual, meja kursi, kompor tabung dan beberapa barang lainnya, kerugian sekitar Rp 50 juta.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :