Kementerian PUPR Buka Lowongan Kerja untuk Fasilitator di Mojokerto

Sasar 19 Kabupaten di Jawa Timur

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bulan ini membuka lowongan kerja tenaga Fasilitator Masyarakat (FM) yang akan ditempatkan di Jawa Timur, termasuk Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, fasilitator masyarakat ini untuk Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Tahun 2018, yang pendaftarannya dibuka hingga akhir bulan ini.

Mengutip laman resmi Kementerian PUPR, Jumat (23/3), info lowongan kerja ini diperuntukkan bagi tenaga profesional dan mereka yang tertarik di Bidang Teknik Infrastruktur serta Pengembangan Kawasan. Yang diterima akan ditempatkan di 19 Kabupaten di Jawa Timur.

Data Daerah Penugasan :
Mojokerto, Jombang, Sidoarjo, Bondowoso. Probolinggo, Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Lumajang, Jember, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bangkalan, Pamekasan, Sumenep, Tulungagung, dan Tuban.

Masyarakat yang tertarik bisa mengirim berkas lamaran melalui e-mail: pisew.jatim2018@gmail.com, yang ditujukan kepada “PPK Pengembangan Kawasan Permukiman, Satuan Kerja Pengembangan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Timur”. paling lambat diterima tanggal 30 Maret 2018 pukul 16.00 WIB.(sma)

Note : Info seputar rekruitment FM-PISEW dan data pendukung bisa dicek di website resmi kementerian PUPR https://www.pu.go.id/pengumuman

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :