Gara-Gara Jalan Lubang, Warga Mojokerto Tewas Ditabrak Pick Up

Kecelakaan di Mojokerto

Kasus kecelakaan akibat jalan berlubang terjadi di Jalan By Pass Mojokerto. Mulyono (53) warga Lingkungan Sekar Putih, Kelurahan Kedundung, Magersari, Mojokerto meninggal dunia setelah ditabrak pick up di depan pabrik Mertek.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Senin siang (26/03) sekitar pukul 09:15 WIB, korban yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sidoarjo tiba-tiba melewati jalan berlubang dan oleng ke kanan, hingga akhirnya ditabrak pick up dari arah berlawanan.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto saat di konfirmasi mengatakan korban mengendarai motor Honda Scoopy Nopol S 6579 SE, sedangkan lawannya, mobil pick up Nopol S 8968 PA yang dikemudikan Dinta Marga Dinata (34), warga Desa Kedungsoko, Mantup, Lamongan.

Kata Edy, sopir pick up sehari-harinya bekerja di PT Ajinomoto, sedangkan korban atas nama Mulyono, warga Sekar Putih, Kota Mojokerto. “Korban meninggal di lokasi, dan langsung dievakuasi ke RSUD Dr Wahiddin Sudiro Husodo Kota Mojokerto,” pungkasnya.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :