Rem Blong, Mobil Xenia Masuk Jurang sedalam 10 meter di Pacet Mojokerto

Kasus Rem blong di Jalur Sendi Pacet

Slider

Sebuah mobil Daihatsu Xenia nopol S 3171 JL mengalami rem blong di jalur Cangar – Pacet, akibatnya mobil yang membawa enam penumpang itu masuk jurang sedalam 10 meter.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mobil yang disopiri oleh Farid Ferdianto (28) asal Dusun Babatan Timur, Desa Sumber Dadi, Kecamatan Mantub, Lamongan ini mengalami rem blong sekitar pukul 6 petang, Minggu (25/03) saat melaju dari Batu ke arah Pacet.

IPDA Edy, Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, mobil itu ditumpangi enam orang termasuk balita berusia 4 tahun. Saat melintasi jalur Sendi, Pacet mobil mengalami rem blong dan terjun ke jurang sedalam 10 meter. “Untung saja mobil sempat tertahan di pohon bambu, jadi tidak sampai terperosok lebih dalam,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dua Hari, 5 Mobil dan Motor Rem Blong di Jalur Cangar - Pacet Mojokerto

Sementara data ke enam korban, diantaranya :
– Farid Ferdianto (28) pengemudi asal Dusun Babatan Timur, Desa Sumber Dadi, Mantub Lamongan.
– Parmila (23) asal Dusun Babatan Timur, Desa Sumber Dadi, Mantub Lamongan.
– Elip mudaroh (19) warga Dusun Gempol Naga, Desa Gempol Manis, Kecamatan Sambeng, Lamongan mengalami luka lecet dan langsung dibawa ke pukesmas Pacet.
– Laili (19) mengalami patah tulang dan Warga Dusun kedung kidang Desa batu rojo Kecamatan sambeng Lamongan harus di bawa ke rs sumber glagah.
– Gianto (20) Warga Dusun kedung kidang Desa batu rojo Kecamatan sambeng Lamongan harus di bawa ke rs sumber glagah.
– Seorang Anak kecil yang masih berusia 4 tahun selamat.(sma)