Rayakan Ultah ke 45, Bupati Mojokerto Minta Doa Aman Sampai Akhir

Ratakan dengan Tumpengan sederhana

Banyak kepala daerah di Indonesia yang terlibat kasus korupsi dan ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK bahkan banyak yang ditahan. Yang paling baru adalah Wali Kota Malang yang ditahan setelah ditetapkan tersangka bersama 18 anggota dewan lainnya.

Hal inilah yang diakui oleh Mustofa Kamal Pasa (MKP), Bupati Mojokerto sebagai pengingat (warning) agar semua kepala daerah dan pejabatnya selalu berhati-hati dalam melaksanakan program pembangunan, dan selalu menciptakan pemerintahan yang bersih dan bertanggung jawab.

Pada 27 Maret 2018, Bupati MKP merayakan ulang tahun secara sederhana saat apel pagi di pendopo Kabupaten Mojokerto dengan acara tumpengan, tampak MKP didampingi istrinya, Ikfina Kamal Pasa, Wakil Bupati Pungkasiadi, Sekdakab dan Kepala Bank Jatim Cabang Mojokerto.

Baca Juga :  Diduga Selingkuh, Bupati Mojokerto Pecat Kepala SMPN 1 Puri

Di hari ulang tahunnya MKP, Bupati Mojokerto meminta dukungan semua pihak agar tetap fokus pada target pembangunan yang sudah direncanakan dan bisa mengawal hingga masa jabatannya selesai. “Di usia 45 tahun ini, ijinkan saya untuk mengawal pemerintahan Kabupaten Mojokerto hingga lima tahun ke depan, (2016-2021),” ungkapnya.

MKP juga mengatakan, fokus pembangunan di masa jabatannya yang terakhir ini, yakni fokus fokus pada target penyelesaian pembangunan infrastruktur, pariwisata, kesehatan, pendidikan, juga pelayanan publik.(sma)

Baca juga :