Ringkus 15 Bonek, Polsek Pungging Limpahkan ke Polres Mojokerto

Rampas hp dan Keroyok warga mojokerto

Setelah mengamankan 15 suporter Persebaya Surabaya alias Bonek yang diduga merampas HP dan melakukan Pengeroyokan di SPBU Pungging saat akan mencari tumpangan. Polsek Pungging langsung melimpahkan kasus ke Polres Mojokerto.

Sementara itu AKP Adam Muhari, Kapolsek Pungging mengatakan, kasus sudah dilimpahkan ke Polres Mojokerto dan masih dalam pemeriksaan. Dari 15 supporter ada tiga yang diamankan yakni, Kholili (25) asal Desa jabon Sidoarjo, MA (17) dan RF (17) asal Desa Melian, Gempol, Pasuruan.

“Sudah ditangani Polres Mojokerto, yang diamankan tiga pelaku karena diduga melakukan perampasan dan pengeroyokan, sedangkan 12 suporter lainya hanya sebagai saksi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rampas HP dan Kroyok warga Mojokerto, 15 Bonek Diamankan Polisi

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, 15 supporter Persebaya alias Bonek ini berkumpul di SPBU Pungging bermaksud mencari tumpangan untuk pulang ke Sidoarjo dan Pasuruhan, setelah mereka tidak bisa menonton laga Persela Vs Lamongan Jum’at sore ini.

Diantara mereka ada yang merampas HP milik Riski (23) pemuda asal Jasem Ngoro, Mojokerto dan saat dikejar justru korban dikeroyok.(fam/udi)