Senggolan dan Terjatuh, Warga Gondang Mojokerto Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan di Mojokerto

Nasib naas menimpa Nur Aidawati Ningsih (29) warga asal Desa Pohjejer, Gondang, Mojokerto yang tewas dilindas truk di jalan raya Jabon, Mojoanyar, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Sabtu pagi (31/03) sekitar pukul 06:00 WIB. Saat itu korban mengendarai sepeda motor bernopol W 2870 TS, melaju dari arah Mojosari ke Kota Mojokerto.

“Saat di TKP Jalan Raya Jabon Mojoanyar, korban berusaha mendahului pengendara sepeda motor di depannya, namun terjadi senggolan dan korban terjatuh ke kanan, pada waktu bersamaan ada truk dari arah berlawanan dan terlindas,” ungkap Ipda Edy Widoyono Kanit Laka Sat Lantas Polres Mojokerto.

Baca Juga :  Truk Terguling di Jalan Gresik - Mojokerto Timpa Pengendara Motor

Kata Kanit Laka, korban mengalami luka serius dibagian kepala dan meninggal dunia di lokasi. “Korban meninggal di TKP, sedangkan motor yang terlibat bersinggungan langsung kabur,” tambahnya.

Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Mojokerto, dan polisi juga sudah memintai keterangan sopir truk nopol E 9305 VB atas nama Kokon Purkon (53), asal Desa Nagakawangi, Cihideung, Tasikmalaya. “Untuk jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto dengan dibantu para relawan,” pungkasnya.(fam/udi)