AHY Safari Politik di Mojokerto Kampanye Dukung Khofifah-Emil

Pilkada Serentak 27 Juni 2018

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) putra sulung SBY yang juga Komandan Satuan Tugas Bersama untuk Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 DPP Partai Demokrat, mulai hari ini  Minggu (01/04) melakukan safari politik ke 17 daerah di Provinsi Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, AHY safari politik di Jatim mulai 1 – 6 April 2018 untuk mengkampanyekan Khofifah – Emil, Paslon Pilgub Jatim dan dijadwalkan bakal mampir ke Kabupaten dan Kota Mojokerto Senin (02/04).

Kuswanto, juru bicara DPD Partai Demokrat Jatim mengatakan, kegiatan AHY akan dimulai Minggu hari ini dengan menggunakan bus bersama sejumlah pengurus DPP dan DPD Demokrat.

Baca Juga :  Ajak Musisi Jalanan, Khofifah Borong Pedagang Pasar Tanjung Mojokerto

Kata Kuswanto, kegiatan AHY di Jatim didampingi ayahnya, Susilo Bambang Yudoyono (SBY) pak SBY dan ibunya, Any Yudoyono untuk menyapa masyarakat dari satu daerah ke daerah lain. “Tapi kegiatannya tidak selalu bersamaan di satu daerah,” ungkapnya.

Sementara agenda AHY DI Jatim, pada 1 April di Surabaya, Jombang dan Sidoarjo, dilanjutkan pada 2 April di Surabaya, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto dan malamnya kembali ke Surabaya.

Sedangkan pada 3 April dilanjutkan ke Kab Pasuruan (di Pandaan), Kab Malang (di Lawang), Kota Malang dan Kota Batu. Keesokan harinya diteruskan ke Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, Kab Probolinggo, Lumajang dan Jember.(sma)