AHY Beri Kado Spesial untuk ASRI, Paslon No 2 Pilwali Mojokerto

Doakan ASRI Menang, Kota Mojokerto Lebih Baik

Paslon Pilwali Mojokerto Nomor urut 2, Andi Soebjakto – Ade Ria Suryani (ASRI) mendapat kado spesial dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) putra sulung SBY yang datang secara khusus ke Mojokerto dalam rangkaian AHY Sambang Jatim.

Dari pantauan suaramojokerto.com, AHY bersama tim datang ke Kota Mojokerto untuk mendukung paslon yang diusung Partai Demokrat dalam Pilwali Mojokerto 2018, yakni Paslon Nomor Urut 2, Asri dan Paslon Pilgub Jatim Nomor Urut 1, Khofifah-Emil.

AHY yakin, dibawah kepemimpinan Andy-Ade warga Kota Mojokerto bakal semakin baik, semakin maju dan semakin sejahtera. “Semoga perjuangan ini akan membawa kebaikan bagi semua masyarakat kota Mojokerto,” ungkapnya.

Sementara mengenai target dalam Pilkada 2018, Kata AHY, target kesuksesan Partai Demokrat dalam pilkada dipatok 35 persen, tapi berdasarkan pilkada serentak 2017 kesuksesannya melampaui target diatas 40 persen.

Baca Juga :  Debat Publik ke II, Paslon Pilwali Mojokerto Adu Program Atasi Kemiskinan

Sementara Deni Novianto, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto mengatakan, dukungan AHY untuk Paslon Pilwali ini akan berdampak positif, khususnya dari kalangan pemilih muda. “Kita ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa pasangan ASRI sangat didukung olah AHY yang merupakan sosok pemimpin muda,” ungkapnya.

Deni menambahkan, dengan dukungan dari berbagai element masyarakat dan koalisi partai pengusung (PKB-Partai Demokrat dan PPP) serta kemampuan dan pengalaman Andy sebagai pemimpin muda yang berkualitas, diyakini ASRI bakal meraih suara terbanyak dalam bursa Pilwali Mojokerto 2018.(sma)