Jembatan Rejoto, Tempat Favorit Pesta Miras di Mojokerto

Juga Jogging Track dan Hutan Kota

Sudah beberapa kali Satpol PP Kota Mojokerto, mengamankan ABG saat pesta miras di sekitar jembatan Rejoto, Mojokerto. Mereka sebagian besar pelajar asal kota Mojokerto dan daerah sekitar.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, ada 11 pelajar yang semua warga Kota Mojokerto diamankan pada Sabtu (31/04), Petugas memberi pembinaan dan. Menyita 9 HP serta 2 STNK sebagai jaminan, dan akan diserahkan ketika datang bersama orang tuanya.

Hatta Amrullah, Kasubbag Kesekretariatan Satpol PP Kota Mojokerto mengatakan, pembinaan ini dilakukan untuk memberi efek jera agar mereka tidak mengulangi perbuatannya. “Hingga pagi ini masih ada 5 HP yang belum diambil, ada yang menyimpan file video porno dan nanti akan kita konsultasikan ke Komisi Anak biar mendapat pembinaan juga,” ungkapnya kepada suaramojokerto.com, Selasa (03/04).

Berita Terkait :  Pol PP Mojokerto Hancurkan 2.496 Botol Miras dan 6.545 Reklame Ilegal

Sementara mengenai lokasi yang sering dipakai pesta miras, kata Hatta, selain di sekitar jembatan Rejoto ada tiga lokasi lagi, yakni jogging track, hutan kota, jalan tuang belakang SMPN 5. “Kita selalu patroli intensif, tapi waktu dan tempatnya kita acak,” tegasnya.

Sementara data 11 pelajar yang pesta miras dan terjaring Satpol PP, semua warga Sumolepan gang sawah, dan Mpunala, Magersari Kota Mojokerto.(sma)

Baca juga :