Tiket Diganti 100 Persen, Penumpang KA di Mojokerto Diangkut Truk Polisi

Diantar Ke Terminal Kertajaya

Ratusan penumpang yang membatalkan berangkat melalui jalur kereta api karena imbas kecelakaan KA yang terjadi di Ngawi akhirnya difasilitasi oleh Polres Mojokerto Kota, dengan menyediakan truk yang siap mengantar ke terminal Kertajaya, Mojokerto.

Dari pantauan suaramojokerto.com, ada dua armada yang disiapkan Polresta bagi penumpang KA yang memilih transportasi lain. Tampak anggota polisi mengumumkan dengan pengeras suara dan berkeliling di Stasiun KA Mojokerto.

AKP Heru Purwandi, Kasat Sabhara Polres Mojokerto Kota mengatakan, penyediaan armada ini untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, karena para penumpang kecewa dan protes ke pihak stasiun. “Kami punya kewajiban mengamankan dan memfasilitasi keinginan para calon penumpang yang gagal berangkat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tragis, Mr X Ditabrak Kereta Api di Mojokerto, Tubuhnya Putus

Sementara mengenai ganti rugi, Wahudi Cahyadi, Kepala Stasiun KA Mojokerto mengatakan, semua penumpang jurusan arah barat yang ingin membatalkan naik kereta api tiketnya akan diganti 100 persen, karena diperkirakan proses evakuasi di Ngawi, akan selesai Sabtu sore.(fam/udi)