Serasa Off Road, Serunya Lomba Balap Traktor di Mojokerto

Edukasi dan Hiburan Bagi Masyarakat

Event balapan traktor yang digelar di area persawahan Desa Sumengko, Jatirejo, Mojokerto menjadi tontonan dan hiburan tersendiri bagi warga Mojokerto, Minggu siang (08/04).

Dari pantauan suaramojokerto.com, ada 16 peserta lomba yang beradu cepat melewati lintasan persawahan yang sudah disiapkan. Sakali lomba ada dua peserta yang balapan, mereka memacu kecepatan hingga suara mesin traktor menderu-deru seperti layaknya mobil off road.

Dony, Panitia lomba dari PT Syngenta mengatakan, lomba balap traktor ini sengaja digelar oleh perusahaan untuk memberi penyuluhan pertanian sekaligus hiburan bagi masyarakat. “Ini murni inisiatif perusahaan untuk memberi edukasi dan lebih dekat dengan petani,” ungkapnya.

Dony juga mengatakan, ada 16 peserta yang mengikuti lomba balap traktor ini, dan hadiah yang diperebutkan berupa satu ekor kambing untuk hadiah utama dan beberapa hadiah hiburan.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :