Pemain Timnas U-19 dan Bali United Ikuti UNBK di Mojokerto

Siswa Asal Mojosari Mojokerto

Feby Eka Putra, pemain timnas U-19 yang juga pemain Bali United asal Dusun Nambangan, Desa Ngimbangan, Mojosari, Mojokerto mengikuti Ujian UNBK di SMA Tamansiswa Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pemain kelahiran 12 Februari 1999 ini sempat terlihat grogi di hari pertama mengikuti ujian, Senin (09/04), meskipun mengaku sudah menyiapkan dengan matang.

Feby mengaku, sebelum mengikuti UNBK dirinya sudah konsultasi dengan dewan guru dan pelatih, hingga akhirnya mengambil cuti hingga UNBK selesai. “Pendidikan paling pentingkah, apalagi saat ini belum ada ada TC dari timnas,” ungkapnya.

Feby juga mengatakan, setelah UNBK selesai, dirinya akan bermain untuk Bali United sesuai kontraknya selama empat tahun, dan bergabung dengan timnas U-19.

Sementara Ki Suradiyana Kepala Sekolah (Kasek) SMA Taman Siswa mengatakan, meski Feby menjadi anggota Timnas tetap harus mengikuti UNBK dan UN. “Tidak ada pengecualian, semua siswa harus ikut UNBK dan UN, termasuk Feby yang mempunyai prestasinya akademik rata-rata sama dengan yang lain,” terangnya.(fam/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :