Sopir Ngantuk, Truk Fuso Tabrak Tiga Rumah di Mojokerto

Kecelakaan di Mojokerto

Diduga gara-gara mengantuk, sebuah truk Fuso nopol L 8380 UX menabrak tiang listrik dan seruduk tiga rumah d Desa Gemekan, Sooko, Mojokerto, Senin pagi (09/04) sekitar pukul 03.30 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Truk bermuatan peralatan masak itu menabrak pagar dan kanopi rumah milik Mashuda, tembok samping rumah milik Sunartono dan teras rumah milik Tri Bagio. Truk juga menabrak tiang listrik hingga patah dan menyebabkan gangguan listrik padam di beberapa lokasi.

Arifin warga setempat mengaku mengetahui kejadian itu karena mendengar suara keras dan ketika dilihat ada truk yang menabrak rumah. “Saya lihat sudah ada truk yang menabrak rumah pak Huda,” ungkapnya.

Sementara Sopir truk yang diketahui bernama Syaiful Abidin (28) mengaku mengantuk dan saat ini kasus udah ditangani satlantas Polres Mojokerto, sedangkan truk Fuso Nopol L 8380 UX dievakuasi dan diamankan di Polsek Sooko.(sma)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :